Home News Contact About
About Services Clients Contact

BOT Simsimi whatsapp gratis Ver.1.0

|


Kalian tau kan bot chat simsimi yang kadang selalu ngeselin jika diajak chat kadang juga berguna untuk mengurangi rasa jenuh agar bisa terhibur, tertawa sampe ngakak (wkwk). Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi keseruan untuk hiburan cara membuat whatsapp kita menjadi bot yang bisa menjawab langsung chat yang masuk dengan kata - kata ala simsimi.

Pesan yang masuk di whatsapp kita akan diproses oleh program yang sudah saya buat lalu akan di sambungkan dengan API Simsimi dan program tersebut akan otomatis membalas dengan respon api dari simsimi, jadi bot ini akan sangat fast respon dalam menjawab semua chat yang masuk.

Baiklah jangan panjang lebar langsung saja kamu siapkan api simsimi terlebih dahulu yang bisa kamu dapatkan di http://developer.simsimi.com/ untuk mendapatkannya sangat mudah, cukup kamu daftar lalu konfirmasi email saja. API versi gratis ini dapat mereplay sampai 100 pesan setiap hari selama 7 hari. 

Jika api expired bisa daftar lagi dengan email yang berbeda, atau bisa menggunakan temp mail yang banyak ditemukan di google. Langsung saja kalian unduh file berikut Download

Semoga artikel berikut bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih.

4 komentar: