Home News Contact About
About Services Clients Contact

Root Samsung Galaxy Tab 3V sm-T116nu

|

Hallo pada kesempatan kali saya ingin membahas topik masalah cara root Samsung Galaxy Tab 3V  (sm-T116nu) mungkin di mesin pencarian google sudah banyak yang membahas dan memberi tutorial lengkapnya, tapi saya menulis ini hanya untuk mencegah jika suatu saat saya membutuhkankan bisa langsung melihat diblog saya pribadi dan mungkin kalian ada yang mampir disini dan membutuhkan informasi cara rootnya.

Langsung saja tidak kita siapkan peralatannya : 
Sekarang kita mulai cara ROOT nya :
  • Matikan Samsung kamu, lalu tekan tombol volume down + power + tombol Home (tombol tengah), lihat gambar 1 lalu klik volume up 1x akan berubah tampilah seperti gambar 2


  • Install dulu driver samsungnya sampai selesai lalu colokan Samsung ke PC/Leptop.
  • Extrak Odin3_v3.13.1.zip dan T116NUROOT.rar.
  • Buka aplikasi Odin3 v3.13.1.exe

  • Selesai tinggal kamu tunggu saja prosesnya berjalan, kurang lebih 5-10 menit.
Sangat mudah banget kan cara root samsung galaxy tab v3 kali ini, jika tutorial ini bermanfaat bisa kalian share atau komen dibawah ya... Terima kasih.

6 komentar:

  1. saya juga min, knapa ko bootlop ?

    BalasHapus
  2. proses 5-10 menit setelah flash jangan di apa2in dulu

    BalasHapus
  3. jadi bootlop bos,hadeuhh nambah kerjaan aja.

    BalasHapus
  4. mending coba cara di youtube ini deh,
    https://www.youtube.com/watch?v=CLs_OQI38_o

    BalasHapus