Home News Contact About
About Services Clients Contact

Auto reactions beranda dengan PHP

|


Kalian pasti tahu apa itu reactions facebook, jika di tahun 2013 silam facebook hanya mempunyai tombol like atau suka, dengan perkembangan jaman yang sekarang facebook sudah mempunyai tambahan tombol reactions yang sangat menarik. Jika dulu kalian hanya bisa memberikan reactions like atau suka jempol, sekarang kalian sudah bisa memberikan reactions Like, Love, Haha, Wow, Sad, Angry.

Dalam artikel kali ini saya ingin membagikan script sederhana yang jaman dulu banyak yang menggunakan auto like beranda, fungsi script ini adalah membuat akun facebook kita memberikan reactions acak atau random ke teman yang update status di beranda walaupun kita dalam keadaan offine (tidak login facebook).

Dalam script ini juga sudah saya tambahkan filter khusus membaca update yang bertype status, jadi jika teman kita upload foto itu dinamakan type status nya photos, jika membagikan link jadi type statusnya link. Karena demi keamanan dan kenyamanan jadi lebih baik di batasi saja type status, tapi jika kamu bisa dan mengerti pemograman PHP bisa menggantinya dengan sesuka hati.

Berikut ini langkah cara pemasangan script PHP di server :
  1. Pastikan kamu mempunyai hosting, Login ke Cpanel
  2. Download file berikut auto_reactions.rar
  3. Dalam file tersebut isi toket.txt dengan access_token android
  4. Upload kedua file tersebut ke hosting kamu.
  5. Selesai tinggal kamu buat cronjob di Cpanel kamu setiap 1 - 5 menit
Sekian dulu artikel yang bisa saya share untuk kalian semoga bermanfaat dan jika kalian masih belum paham bisa meninggalkan komentar di bawah, jika artikel ini berguna bisa share keteman kamu. Terima Kasih

0 komentar: